Posted by : Kevin kevin Selasa, 23 Desember 2014

Part III


Aku tertahan. Puluhan, tidak, ratusan benang menangkapku. Membuatku tersangkut diantaranya. Seluruh tenagaku hilang. Aku tak bisa menggerakan tubuh. Bahkan membuka mata saja tak mampu. Aku bisa merasakan tiap-tiap benang di tubuhku. Dengan kata lain, aku tidak lumpuh. Tidak pula mati. Pasti  sedang bermimpi. Ya! Aku sedang bermimpi. Lucid Dream.

Mataku masih tak mau membuka. Seluruh tenagaku benar-benar hilang. Mimpi ini sungguh merepotkan. Bukankah seharusnya aku bebas melakukan apa saja? Kenapa aku malah tak bisa melakukan apa-apa? Setitik cahaya tiba-tiba menyelusup kelopak mataku. Menyerang retinaku. Aku membuka mata!

Dimana aku? Seluruh ruangan berwarna putih. Benang-benang yang melilitku ternyata menggantung dari atas, tidak terlihat ujungnya sama sekali. Tenagaku masih belum kembali. Posisiku sedang telentang, tentu saja aku bisa melihat benang-benang itu. Tunggu, bagaimana jika ini bukan mimpi? Bagaimana jika inilah kenyataan? Bagaimana jika aku terjebak disini selamanya? Aku panik. Aku sama sekali tak bisa menenangkan diri, aku panik!

Tenang! Sekarang, aku harus tenang. Tarik nafas... Tarik nafas... Aku tidak Bernafas!? Sama sekali tidak bernafas! Detak jantungpun tidak terdengar! Tuhan! Bagaimana ini? Tidak, jangan panik. Pasti ada penjelasan yang masuk akal. APANYA YANG MASUK AKAL!? Sekarang aku tidak bernafas dan bergantung seperti boneka tali. Boneka tali...

Sesuatu datang dari atas, aku bisa merasakan benang-benang bergoyang. Dia bergelayutan turun ke arahku. Aku salah. Itu bukan dia, tapi aku. Seseorang dengan wajahku, rambutku, tubuhku, pakaianku. Hanya satu yang membedakan, luka di leher kanan. Itu kakakku. Dia datang untuk mengambilku. Tangannya terus saja mendekat, hingga menutupi seluruh wajah. Aku tak bisa melihat apa-apa. Semuanya menggelap.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Chatango

Kontributor

Mabo and Gibo. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Mabo and Gibo -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -